SEPATAH BUAT “Anak “

Siapaun kita pasti pernah menjadi seorang anak. Menjadi anak jarang merenungkan bagaimana orang tua kita membesarkan, mengasuh, mendidik bahkan menjadikan kita sebagai kebanggaan orang tua kita. ternyata keberhasilan kita, bukan keberhasilan dari diri kita. namun itu Keberhasilan Orang Tua kita dalam mendidik kita.

Menjadi anak pasti mempunyai kesan tersendiri, antah bagaimana orang tua kita dulu bersusah payah dan mambanting tulang hanya untuk seorang anak. yaitu kita.

Ada yang mendidik dengan kedisiplinan yang tinggi, ada yang secara islami, dan ada juga dengan nuansa kelembutan dan kasihsayang bahkan ada yang tidak peduli dimana hanya dibesarkan oleh waktu.

Kita wajib bersyukur, bila orang tua kita dulu mendidik dengan nuansa islami, sehingga kita dapat istiqomah dijalanNya. namun jika sebaliknya mestinya masih ada sepenggal waktu untuk memperbaiki diri sebelum ajal menjemput. Ya mestinya kita juga berpikir bagaimana kita akan membekali anak-anak kita. Semoga kita termasuk anak/orang tua yang di Ridloi oleh Alloh SWT.