Ajang Berprestasi

Dilingkungan Univ. Sebelas Maret Surakarta akhir-akhir ini bagi Kepala Bagian Pendidikan, Teknisi Laboran dan Pustakawan boleh berdebar-debar, karena akan diselenggarakan pemilihan ” Pegawai Berprestasi“. Hal itu Berdasarkan Surat Edaran dari Direktur Akademik, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi DEPDIKNAS RI nomor : 0406/D2.4/2009 tertanggal 23 Februari 2009 perihal Pemilihan Tenaga Akademik berprestasi, Laboran Berprestasi dan Pustakawan Berprestasi.

Dengan penuh harap semoga dengan diadakannya Pemilihan  tersebut dapat memacu para Tenaga Akademik, Laboran dan Pustakawan dalam kinerja. Sehingga dapat membantu UNS dalam menuju WCU ( Word Class Univercity ). Selain itu kepada para kontestan tentunya benar-benar orang yang berprestasi dalam TUPOKSI ( Tugas Pokok dan Fungsi ), bukan karena “daripada ndak ada yang ikut”, yang tentunya semua itu ada konsekwensi logis didalam kinerjanya.

Semoga dengan adanya ajang Pemilihan ini akan menjadikan pemicu semangat bekerja dan berkarya di UNS, serta dapat menjadikan semangat bagi teman sekerja yang yang lain agar lebih produktif dalam bekerja dan berkarya. JAYALAH UNS ku